Kota Bekasi

Kota Bekasi

0 0
Read Time:5 Minute, 12 Second

Kota Bekasi, infokotabekasi.com – Selamat datang di website resmi seputar info kota bekasi yang akan dirangkum secara ringkas, padat, dan jelas. Infokotabekasi.com akan terus memberikan informasi terbaru dan terupdate seputar kejadian atau peristiwa yang terjadi di wilayah kota bekasi dengan informasi informasi terbaik yang disajikan dengan kemasan yang menarik dan juga konten ringan yang mudah diakses serta dibaca oleh seluruh masyarakat.

Baiklah sebagai pembuka dari artikel ini info kota bekasi sudah menyiapkan beberapa rangkuman seputar peristiwa yang terjadi di kota bekasi dalam 24 jam terakhir yang akan menghadirkan informasi dari sumber terbaik dan terpercaya tentunya.

Polisi Militer masih terus mengusut kasus dugaan tabrak lari tunarungu oleh bus kemhan di kota bekasi

Kompas.com

Kota Bekasi, Infokotabekasi.com – Detasemen polisi militer jaya/2-1 Kota Bekasi menggelar olah tempat kejadian perkara mengenai kasus dugaan tabrak lari terhadap seorang korban yang tunarungu berinisial AS berusia 33 tahun yang melibatkan instansi pemerintahan terkait dengan sebuah bus yang bertuliskan “Kemhan”.

Olah tempat kejadian perkara digelar pada hari jumat kemarin di dua lokasi yang berbeda. Yaitu di dekat perlintasan kereta api bulak kapal di jalan pahlawan dan di depan penitipan rizky motor di jalan MH Joyo Martono, Kota bekasi.

“Disitu langsung dilakukan olah tempat kejadian perkara. Olah tempat kejadian perkara dilakukan bersama abang saya dan juga adik saya yang kecil. Saat olah TKP sedang dilaksanakan ,” Ujar YA 26 tahun yang merupakan adik kandung dari AS yang menjadi korban.

TKP pertama yakni di jalan pahlawan , aren jaya, bekasi timur, kota bekasi. Merupakan lokasi dimana bus bertuliskan “kemhan” menabrak AS pada hari senin lalu. Sementara TKP kedua yang berada di jalan HM joyo martono merupakan lokasi AS memberhentikan sopir bus yang bertuliskan kemhan tersebut.

Saat melakukan penyetopan oleh AS. Ia meminta pertanggung jawaban atas kejadian yang menimpanya. Namun bukan pertanggung jawaban atau respon baik yang diterima. Malahan AS mendapatkan ancaman pemukulan dari sang sopir.

Proses olah TKP berlangsung di dua tempat berbeda di Kota Bekasi

“Enggak di sangka, bukannya bertanggung jawab dan merespon dengan baik. Ini malah arogan dan memberikan ancaman mau mukul kepada abang saya menurut YA pada saat proses olah TKP kemarin. Setelah proses olah TKP yang dilakukan di dua tempat berbeda selesai. Polisi militer kemudian meminta keterangan dari masyarakat sekitar yang berada disekitar lokasi. Yang di mintai keterangan adalah seorang juru parkir yang bekerja di dekat perlintasan rel kereta api Bulak Kapal yang pada saat kejadian berlangsung diketahui saksi dengan berada di lokasi tersebut.

Kepada petugas, Juru parkir tersebut mengaku tidak mengetahui dengan pasti dan jelas bus jenis apa yang menabrak korban AS. Sebab insiden tersebut terjadi dengan sangat cepat. Namun keterangan dari sang juru parkir tidak bisa dipergunakan sebagai bukti ataupun pelengkap dalam kasus ini karena tidak menginformasikan kejadian dengan jelas dan hanya menerka nerka saja.

Polisi militer yang bertugas mengusut kasus ini berharap agar segera bisa menyelesaikan dengan tuntas kasus tabrak lari ini. Agar tidak menimpulkan polemik yang liar yang beredar di mana mana. Yang tidak hanya merupakan beberapa pihak saja. Namun juga merugikan pihak instansi militer indonesia. Polisi militer berharap keterangan kasus akan segera bisa didapatkan dan mendapatkan hasil yang transparan dan bisa diterima oleh seluruh pihak yang terlibat.

Adapun olah tempat kejadian perkara ini digelar setelah YA adik korban melaporkan kasus dugaan tabrak lari tersebut ke Detasemen Polisi militer jaya. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/03/VII/2024. Surat tanda terima laporan tersebut ditanda tangani oleh komandan sub detasemen polisi militer jaya letnan satu cpm didin hasanudin.

Baca juga : Info seputar kota bekasi lainnya

Sebagai informasi tambahan, Perlu diketahui bahwa kejadian tabrak lari yang melibatkan seorang korban tunarungu dan sebuah bus bertuliskan instansi “kemham” ini terjadi di jalan pahlawan, aren jaya, bekasi timur, Kota bekasi. Pada hari senin 22/07/2024 pukul 05.20 WIB.

Kejadian bermula saat Korban AS hendak pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor setelah mengantar sang adik pergi bekerja.

Partai PKB menyuarakan dukungannya untuk Tri Adhianto maju pilkada kota bekasi

kota bekasiPKB menyuarakan dukungan untuk tri adhianto

Kota bekasi, infokotabekasi.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kota bekasi menyerahkan surat penetapan tahap 1 kepada Tri Adhianto sebagai bakal calon wali kota pada pilkada 2024 yang akan segera berlangsung. Penyerahan ini dilakukan di gedung serbaguna istanaku, jalan teuku umar, rawalumbu, kota bekasi, jawa barat.

Surat penetapan ini diserahkan langsung oleh sekretaris DPW PKB jawa barat acep jamaludin dan disaksikan oleh sejumlah pejabat DPC PDI perjuangan dan DPC partai gerindra. Pimpinan sudah menetapkan keputusan yang konkret dan tidak bisa diganggu gugat lagi. Kami sebagai anggota , pasukan ya harus tunduk dan patuh terhadap keputusan dan aturan yang telah ditetapkan oleh DPP PKB.

Tidak ada pilihan lain, hari ini semua kader PKB bekasi sudah bergerak dan ikut keputusan yang ditetapkan dari atasan yaitu memberikan dukungan penuh kepada pak tri adhianto untuk menjadi wali kota bekasi dalam kontes pilkada yang sebentar lagi akan bergulir. Kata acep.

PKB sendiri sebelumnya menerima 11 orang dari kader partai yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota di bekasi. Hanya 8 diantaranya yang mengembalikan formulir , termasuk Tri Adhianto. DPP PKB melalui perundingan panjang dengan seluruh petinggi kader jawa barat akhirnya memutuskan bahwa Tri Adhianto lah sebagai sosok yang mendapatkan tiket untuk didukung oleh PKB pada pilkada 2024.

Tri adhianto mendapatkan dukungan dari sejumlah partai

Rizki menyebutkan, PKB masih akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan partai politik lainnya. Untuk mencari sosok yang tepat untuk mendampingi Tri Adhianto sebagai Calon wakil walikota bekasi. “Selanjutnya tinggal kami berdiskusi dengan partai politik lainnya untuk menentukan siapa yang layak dan tepat menjadi wakil wali kota yang akan mendampingi Tri Adhianto.” ujar rizki.

Kemudian sekretariat DPC PDI perjuangan ktoa bekasi ahmad faisyal menyatakan. Dukungan dari PKB merupakan hal yang sangat positif bagi pencalonan Tri adhianto. Diharapkan dengan bergabungnya PKB akan menhadirkan kekuatan yang religius dalam visi bersama untuk membangun kota bekasi.

Baca juga : berita seputar daerah di pulau jawa

Sejauh ini Tri Adhianto sudah mengantongi dukungan dari beberapa partai unggulan. Yaitu PDI-P, PKB, partai amanat nasional, partai solidaritas indonesia, dan partai demokrat. Sementara itu, terdapat lawan dari kandidat partai lainnya yaitu heri koswara dari partai keadilan sejahtera yang akan berpasangan dengan gus solihin dari partai persatuan pembangunan.

Berikut adalah beberapa rangkuman informasi mengenai kota bekasi yang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Serta menuju pilkada serempak yang sebentar lagi akan dilaksanakan tentu banyak informasi seputar dunia politik yang terus berkembang setiap harinya di kota bekasi, jawa barat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%