Peristiwa bekasi

Peristiwa bekasi

0 0
Read Time:5 Minute, 13 Second

Peristiwa bekasi, infokotabekasi – Selamat datang di website resmi seputar info kota bekasi yang akan dirangkum secara ringkas, padat, dan jelas. Infokotabekasi.com akan terus memberikan informasi terbaru dan terupdate seputar kejadian atau peristiwa yang terjadi di wilayah kota bekasi dengan informasi informasi terbaik yang disajikan dengan kemasan yang menarik dan juga konten ringan yang mudah diakses serta dibaca oleh seluruh masyarakat.

Infokota bekasi hadir sebagai media terdepan di kota bekasi dengan berbagai sumber informasi yang akurat dan terpercaya yang dimana informasi yang disampaikan bisa dipertanggung jawabkan dengan baik.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan infomasi terbaru yang belakangan ini cukup meresahkan warga masyarakat kota bekasi, khususnya didaerah dukuh zamrud kecamatan mustika jaya, padurenan. Sebuah vidio beredar heboh di jagat maya dan mengundang banyak sekali pertanyaan dan kekhawatiran dari masyarakat sekitar. Ditambah dengan peristiwa dua orang kurir narkoba di kota bekasi yang berhasil diamankan oleh aparat kepolisian dan membawa barang bukti yang cukup banyak. Lalu apa yang sebenarnya terjadi dalam video tersebut? kemudian bagaimana langkah yang diambil oleh polisi dari polsek sektor bekasi yang menangani peristiwa yang terjadi? Infokotabekasi akan merangkumnya untuk anda.

2 warga di bekasi terluka akibat peristiwa pelemparan batu

peristiwa bekasi

Pelemparan batu di bekasi – Sebuah vidio viral berdurasikan kurang dari 1 menit yang diunggah oleh salah satu masyarakat bekasi warga dukuh zamrud mustika jaya kota bekasi. Dalam unggahan vidio tersebut dinarasikan terjadi insiden penembakan yang tidak diketahui pasti dari mana arahnya. Namun melukai dua orang warga yang kebetulan lewat di lokasi tersebut.

Dalam unggahan video tersebut terlihat bahwa peristiwa itu terjadi saat malam hari sehingga tidak mendapatkan gambar yang bagus. Dan ditambahkan dengan narasi warga yang tidak bisa dipastikan juga kebenarannya. Adanya video ini tentu sangat meresahkan bagi warga masyarakat sekitar. Yang ditakutkan adalah terjadi kembali aksi serupa yang akan terulang kembali.

Lokasi terjadinya peristiwa tersebut diketahui berada di pusat pertokoan yang ramai akan aktivitas masyarakat. Sehingga saat peristiwa tersebut berlangsung, masyarakat sekitar yang mendengar suara keras pun langsung panik lantaran mengira adanya aksi penembakan. Banyak dari warga yang akhirnya pergi jauh meninggalkan lokasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Peristiwa pelemparan batu di kota bekasi yang dinarasikan sebagai aksi penembakan Viral

Vidio tersebut pun viral dan menggemparkan warga bekasi sebab sangat mengkhawatirkan apabila isi dari vidio tersebut benar adanya. Berdasarkan unggahan vidio yang viral tersebut. Kemudian polisi polsek sektor bantargebang menindaklanjuti peristiwa yang meresahkan sebagian besar warga masyarakat mustika jaya.

Kemudian polisi melakukan penelusuran lebih lanjut terkait video meresahkan tersebut dengan mendatangi lokasi terjadinya peristiwa tersebut. Yang berada di pusat pertokoan yang cukup ramai. AKP Ririn S Damayanti, selaku kapolsek bantargebang mengatakan bahwa narasi yang disampaikan pada vidio tersebut keliru dan tidak benar adanya insiden penembakan. Kedua korban yang terluka pada bagian kepala tersebut terjadi akibat aksi pelemparan batu yang datang dari arah pondok pesantren yang berada dekat lokasi.

Ririn menambahkan pelemparan batu tersebut dilakukan oleh santri pondok pesantren ke arah warga sehingga menimbulkan kepanikan dan juga korban yang terkena pelemparan batu terluka pada bagian kepalanya. Ujar ririn.

Baca informasi dari daerah lainnya : Jakarta Selatan

Pernyataan yang disampaikan oleh Kapolsek Bantargebang AKP Ririn S Damayanti ini pun sekaligus menjawab vidio yang viral. Dengan narasi penembakan di dukuh zamrud bekasi dan juga menghilangkan keresahan yang timbul di masyarakat sekitar.

Sebelumnya beredar sebuah video yang menarasikan ada terjadi penembakan di dukuh zamrud. Lagi dicari korbannya uda ada dua, kepalanya bocor,” ujar si perekam video.

Pihak kepolisian sudah membantah seluruh narasi yang viral di video dan saat ini masih melalukan penindakan lebih lanjut terkait santri pondok pesantren yang melakukan aksi pelemparan batu tersebut.

2 Kurir narkoba di bekasi berhasil diamankan beserta barang bukti ganja seberat 77 kilogram

peristiwa bekasi

Peristiwa bekasi,infokotabekasi – Sebuah peristiwa penangkapan kurir narkoba terjadi di kota bekasi, Tepatnya di depan Mall sumarecon bekasi. Peristiwa penangkapan tersebut dilakukan oleh Polres metro jakarta utara yang terjun langsung ke lapangan. Sebelumnya proses penangkapan ini bermula saat banyak laporan dari warga masyarakat sekitar terkait banyaknya penyalahgunaan narkoba jenis ganja di sekitar kawasan mall sumarecon bekasi.

Polres metro jakarta utara berhasil mengamankan dua orang tersangka yang bertugas sebagai pengedar di kawasan bekasi. Kedua pria tersebut adalah MS (45) dan NR (28). Keduanya ditangkap oleh satuan reserse narkotika polres metro jakarta utara. Beserta dengan barang bukti narkotika jenis ganja yang juga ikut diamankan seberat 77 kilogram.

Sebelumnya banyak warga masyarakat sekitar yang resah dengan banyaknya peredaran narkotika di wilayah lingkungan mereka. Peredaran narkotika ini dinilai sudah sangat meresahkan dan banyak warga masyarakat. Khususnya para orang tua khawatir anak anak mereka akan terkena dampak dari narkotika ini. Pada akhirnya sejumlah warga melakukan pelaporan lewat berbagai jalur yang tersedia seperti media online dan sebagainya.

Banyak laporan warga terkait peredaran narkotika di kota bekasi

Berangkat dari banyaknya laporan warga masyarakat itulah Kemudian Satuan reserse narkotika polres metro jakarta utara. Akhirnya bergerak melakukan penyelidikan dan observasi memantau situasi yang terjadi di lapangan. Hingga akhirnya peristiwa penangkapan tersebut berhasil dilakukan.

Peristiwa penangkapan ini bermula saat polres metro jakarta utara terlebih dahulu melakukan penangkapan terhadap saudara MS di kawasan mall sumarecon bekasi. MS ditangkap dan digeledah keseluruhan dan akhirnya ditemukan barang bukti ganja sebesar 2 kilogram yang disimpan di jok motornya.

Setelah dilakukan intrograsi mendalam oleh anggota polres metro jakarta utara, MS mengaku mendapatkan barang tersebut dari seorang bernama NR. Ia disuruh mengantarkan paket ganja tersebut dengan dijanjikan akan mendapatkan upah sebesar 1 juta rupiah untuk sekali pengiriman. Mengembangkan informasi yang didapatkan dari MS, kemudian polisi bergegas langsung menuju ke kediaman NR. Yang berada di Perumahan permata residen, Tambun utara, Kabupaten bekasi.

Baca informasi bekasi lainnya : Angkot Bekasi

Sesampainya di lokasi rumah tersangka NR Polisi langsung masuk mengamankan tersangka dan melakukan penggeledahan di seluruh area rumah tersebut. Ditemukan Sekitar 75 paket narkotika jenis ganja lainnya di rumah NR yang ditaksir seberat 75 kilogram yang disimpan di tiga koper besar. Setelah dilakukan interogasi mendalam terhadap tersangka NR barang tersebut ia dapatkan dari seseorang berinisial CM. Yang diduga mendatangkan barang tersebut dari wilayah Aceh. Yang dikirimkan melalui Jasa penitipan barang bus antarkota dengan tujuan akhir di terminal kalideres, jakarta barat.

Saat ini pihak kepolisian masih mencari keberadaan CM yang diduga bersembunyi di suatu tempat setelah mendengar informasi peristiwa penangkapan ini.

Berikut adalah beberapa informasi mengenai peristiwa yang terjadi di kota bekasi, jawa barat. Berbagai informasi menarik dan informatif lainnya masih akan kami sajikan untuk anda. Untuk itu jangan lewatkan berita terbaru lainnya dari infokotabekasi.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%